Home » , , , , » Gol Ferdinand, Kado untuk Ibu dan Istri

Gol Ferdinand, Kado untuk Ibu dan Istri

Written By Kampus Kita Oke on Sabtu, 08 Februari 2014 | 07.14

BANDUNG -- Kemenangan Persib Bandung atas Persita Tanggerang yang digelar di stadion Si Jalak Harupat, Rabu (05/02)  merupakan momen indah bagi semua bobotoh dan pemain. Tentunya juga bagi official Persib Bandung, karena tim kesayangan warga Jawa Barat ini berhasil menang, sekalipun dengan skor tipis 2-1.
Kegembiraan luar biasa juga tidak terkecuali terlihat pada raut wajah Ferdinand Alfred Sinaga. Pria asli didikan akademi sepabola Persib ini sangat bagus dalam pertandingan tersebut, sehingga berhasil membantu timnya untuk memenangkan pertandingan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.
Ferdinand berhasil menjebloskan si kulit bundar ke dalam gawang Persita yang di kawal Yoggi Triana. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari pemain senior Firman Utina pada menit ke-75.
Gol dalam pertandingan itu, diakui Ferdinand, sebagai persembahan untuk ibu tercinta sebagai kado ulang tahun untuk wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya sampai bisa meraih cita-citanya menjadi pemain sepak bola profesional. Gol itu juga dipersembahkan untuk istrinya yang sedang mengandung 5 bulan.
"Kami semua terus berusaha mencetak gol, tetapi sulit. Namun, waktu pertandingan yang 90 menit memaksa kami harus terus berusaha bekerja sama untuk mencetak gol. Tidak peduli siapa yang mencetak gol yang penting team Persib tetap memenangkan pertandingan, dan gol yang saya cetak ini dipersembahkan untuk ibu saya yang berulang tahun ke-61 dan untuk istri saya yang sedang hamil 5 bulan," ujarnya, sambil melambaikan tangan kepada ibu dan istrinya yang menonton di tribun VVIP Stadion Si Jalak Harupat.

"Alhamdulillah pada pertandingan ini kami kembali mendapatkan poin 3, meski sempat ketinggalan 1-0. Akhirnya kami menang," ujarnya kepada wartawan.  [] Rizal Fadillah | BandunOke.com
Share this article :

1 komentar:

Populer

Komentar

Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INI DIA OKE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger