Home » , , , » Bandung BMX, Berprestasi Dunia

Bandung BMX, Berprestasi Dunia

Written By Kampus Kita Oke on Sabtu, 08 Februari 2014 | 07.24

KOTA Bandung terkenal dengan anak mudanya yang aktif. Ini terbukti dengan banyaknya perkumpulan atau komunitas yang ada di Kota Kembang. Berbagai komunitas anak muda dapat mudah kita temui, seperti komunitas musik, otomotif, dan lain-lain.
Selain sebagai wadah untuk sekadar berkumpul dan mencari teman, komunitas juga bisa menjadi ajang menyalurkan hobi. Tak hanya itu, komunitas juga bisa menghasilkan prestasi.
Salah satu komunitas yang banyak menjadi pilihan anak muda Bandung adalah Komunitas Sepeda BMX. Bandung BMX adalah komunitas yang mewadahi anak-anak muda yang tertarik pada sepeda asal Amerika ini.
Bandung BMX terbentuk pada empat tahun lalu. Tepatnya pada 25 Februari. Komunitas tersebut mempunyai member sekitar tiga ratus orang, dari se- Bandung raya. Mereka setiap hari berkumpul dan latihan di GOR Saparua.
Eksistensi Bandung BMX tidak diragukan lagi di Kota Bandung. Terbukti dengan seringnya mereka tampil di berbagai acara, dan ikut serta dalam perlombaan. Sudah banyak prestasi yang dihasilkan komunitas yang satu ini, mulai dari tingkat kota sampai tingkat Asia. Bahkan tingkat dunia. Salah satu perlombaan yang pernah diikuti member-nya adalah X Games, kompetisi permainan ekstrim tingkat dunia.
Sebagai komunitas yang menampung kreativitas dan bakat anak muda Bandung, mereka mengharapkan peran serta dari pemerintah untuk mendukung kegiatan mereka dengan memberikan fasilitas untuk berlatih.

“Kami hanya menginginkan tempat latihan,” kata  Fahri, salah satu member Bandung BMX saat ditemui ketika mengsi acara Yamaha Rider Federation Indonesia, di Balai Kota Bandung, belum lama ini. [] Muhammad Nasrul | BandungOke.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Populer

Komentar

Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INI DIA OKE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger