Home » , , » Putri Otomotif Meriahkan BOP

Putri Otomotif Meriahkan BOP

Written By Kampus Kita Oke on Sabtu, 18 Januari 2014 | 03.12

BANJAR -- Gruuung… gruuungg !! Itulah suara knalpot motor yang meraung-raung di acara pembukaan drag race Banjar Otomotif Party (BOP), Minggu siang (8/12). Acara tahunan yang rutin dilaksanakan sejak berdirinya Kota Banjar ini selalu mendapat sambutan antusias masyarakat penggemar otomotif di kota yang satu ini.
BOP yang dilaksanakan pada awal Desember ini sukses digelar sepanjang acara. Tidak hanya dimeriahkan drag race saja, tetapi dengan berbagai kompetisi bertemakan otomotif lainnya sepertioffroad, dan kontes modifikasi motor.
Bahkan tidak hanya itu. Untuk menambah kemeriahan tontonan, panitia BOP juga membuat warna baru dengan dihadirkannya para putri otomotif yang berlenggak-lenggok memperlihatkan kemahirannya dalam seni modeling di sela-sela acara.
Acara BOP ini juga memberikan dampak positif secara ekonomi, khususnya bagi para pedagang lokal dan penginapan setempat. Karena dengan digelar acara tahunan ini banyak pendatang dari luar kota yang mengikuti kompetisi atau sekadar menyaksikan kemeriahan acara.
BOP ditutup dengan meriah pula. Mojang Kota Banjar sebagai Putri Eksebisi melakukan fashion show di antara motor-motor yang menjadi juara dalam kontes modifikasi motor. [] Lisna Novita | Jurnalistik UIN Bandung | BandungOke.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Populer

Komentar

Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INI DIA OKE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger