Home » , , , » Mahasiswa UIN Bandung Antusias Sambut “RCTI Goes to Campus”

Mahasiswa UIN Bandung Antusias Sambut “RCTI Goes to Campus”

Written By Kampus Kita Oke on Selasa, 21 Januari 2014 | 21.21

BANDUNG -- Kampus kembali menjadi bidikan RCTI. Road show ke berbagai perguruan tinggi pun dilakukan. Kali ini. “Seputar Indonesia Goes to Campus” dilaksanakan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Rabu (22/1).
RCTI, yang sejak kelahirannya 24 tahun lalu hingga hari ini memang selalu menarik disimak. Termasuk program pemberitaannya.  “Tak heran, bila kemudian road show ini mendapat sambutan antusias,” kata Nasrul, mahasiswa Jurnalistik UIN Bandung.
Ratusan mahasiswa yang mengikuti kegiatan yang digelar pagi hingga sore di Auditorium UIN Bandung ini tampak antusias. “Tentu saja kegiatan tersebut memberikan banyak manfaatnya bagi para mahasiswa. Setidaknya dapat memberikan wawasan pertelevisian, khususnya   terkait dengan teknik pemberitaan media layar kaca,” aku Nasrul.
Sementara Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Bandung Dr. H. Enjang AS, M.Ag, M.Si mengungkapkan, road show RCTI ini diharapkan akan memberikan kontribusi pengetahuan seputar dunia broadcasting, khususnya pemberitaan.
“Tentunya juga diharapkan akan lebih mendekatkan diri dunia industri broadcast dengan calon tenaga kreatif yang berasal dari lingkungan kampus dan sekolah,” kata Enjang, yang juga diamini Subagio Budi Prajitno.

Road Show RCTI bertajuk Getting Closer with Seputar Indonesia kali ini rencananya menghadirkan sejumlah narasumber anchor, reporter dan produser, di antaranya Arief Suditomo, Gustav Aulia, Michael Tjandra, Inne Sudjono, Atika Suri, dan Rizky Hasan. Kegiatan akan digelar pagi hingga sore hari. [] Zaki| JabarOke
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Populer

Komentar

Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INI DIA OKE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger